Sadis! Shin Tae-yong Coret 11 Pemain Timnas U-19 Indonesia Sekaligus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, disebut-sebut sudah mencoret total 11 pemain sekaligus dalam skuatnya. Hanya saja, nama-nama yang dicoret belum ada yang diumumkan ke publik.

Seperti diketahui, Timnas senior dan U-19 Indonesia akhirnya memulai latihan juga di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8/2020) setelah dua kali tertunda. Dari TC itu memang akan ada beberapa nama yang harus dicoret karena akan segera dibawa ke Korea Selatan.

Kabar yang beredar belakangan ini, Shin Tae-yong tak segan-segan sudah langsung mencoret 11 pemain sekaligus di Timnas U-19. Tapi memang, sampai saat ini nama-nama yang tersingkir dari skuat belum ada yang diumumkan.

timnas u-19 indonesia Elkan Baggott Terkesima dengan Shin Tae-yong yang Pernah Kalahkan Jerman

Ketika dikonfirmasi, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto jua tak bisa banyak komentar. Dia bilang kalau semua pernyataan soal pemain Timnas U-19 Indonesia harus dari Shin Tae-yong langsung.

“Kalau masalah pencoretan pemain, benar sudah dilakuan. Tapi terkait dengan jumlah dan siapa saja namanya tunggu PSSI yang akan merilisnya,” kata Nova Arianto singkat saat dihubungi awak media.

Selain melakoni TC di Jakarta, Timnas U-19 Indonesia memang dijadwalkan bakal ke Korsel. Mereka rencananya akan terbang pada 16 Agustus tapi kemungkinan batal lantaran TC di Jakarta sempat tertunda dua kali. Usai Korsel, Garuda Muda jua memiliki peluang untuk TC di Eropa, salah satu yang tengah dijajaki, yakni Belanda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More