Shin Tae-yong Jadi Terbang ke Spanyol Susul Timnas U-19 Indonesia?

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Shin Tae-yong yang bakal menyusul Timnas U-19 Indonesia di Spanyol akhirnya dapat konfirmasi dari PSSI. Sang pelatih akan segera terbang ke Negeri Matador pada Sabtu (2/1/2020) malam WIB.

Seperti diketahui, Timnas U-19 Indonesia sudah nyaris sepekan berlatih di Negeri Matador. Namun, latihan mereka sementara ini masih dipimpin oleh Nova Arianto. Sebab, Shin sempat ditinggal di Jakarta karena menangani Timnas U-23 Indonesia.

Nah, Shin Tae-yong disebut PSSI akan berangkat awal Januari. Apakah rencana itu jadi? Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, akhirnya mengonfirmasi keberangkatan sang pelatih beserta asistennya yang dari Korea Selatan ke Spanyol.

Ingin Latihan Keras Lagi, Timnas U-19 Indonesia Nantikan Shin Tae-yong di Spanyol

“Shin Tae-yong malam ini akan berangkat ke Spanyol untuk menyusul Timnas U-19 Indonesia,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Kabarnya, Shin bakalan ke Negeri Matador bersamaan dengan tiga pemain Timnas U-19 Indonesia yang sempat dinyatakan reaktif Covid-19. Terkait hal itu, Indra Sjafri tak bisa buka suara.

“Soal tiga pemain reaktif COVID-19 yang akan menyusul? Tanya dokter. Apakah ada pemain yang reaktif,” tutup pelatih yang bawa Timnas U-19 dan Timnas U-22 Indonesia juarai Piala AFF itu.

Selama di Spanyol ada lima pertandingan yang rencananya dijalani Garuda Muda. Rencananya, Timnas U-19 Indonesia tetap melakoni TC di Spanyol sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More