Shin Tae-yong Jemur Pemain Timnas U-23 Indonesia di Siang Bolong

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong disebut-sebut selalu menjemur pemain Timnas U-23 Indonesia siang hari bolong. Hal itu dibeberkan oleh pemain Timnas U-23, Andik Rendika Rama, yang mengaku menikmati “siksaaan” dari Shin.

Seperti diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu sementara ini ditinggal di Jakarta. Dia tak mendampingi Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol karena memang fokus dahulu bersama Timnas U-23 Indonesia yang sedang melakoni TC di Jakarta.

Nah, materi Shin Tae-yong ternyata tak beda dengan saat di Timnas U-19 Indonesia. Bersama Timnas U-23 Indonesia, Shin juga menggojlok fisik pemainnya. Bahkan, pemain Timnas U-23 dijemur siang hari bolong.

Shin Tae-yong Jemur Pemain Timnas U-23 Indonesia di Siang Bolong

“Progres saya dan teman-teman selama pemusatan latihan hingga kini semakin meningkat, apalagi latihan kita di forsir kekuatannya, kemudian latihan kita siang-siang hari begini. Semoga progres kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkap Andik Rendika Rama dalam laman resmi PSSI.

TC di Jakarta berlangsung hingga 31 Desember mendatang. SEA Games 2021 nantinya akan digelar di Vietnam pada bulan November mendatang. Timnas Indonesia pada SEA Games 2019 di Filipina meraih perak usai kalah dari Vietnam di laga final dengan skor 0-3.

“Pelatih Shin Tae-yong menekankan pada latihan daya tahan tubuh. Terus juga pelatih Shin menegaskan karena, kita libur di klub jadi dia memberikan program latihan pemulihan dan peningkatan stamina,” tutup Andik Rendika Rama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More