Shin Tae-yong Ketahuan Amati Permainan Timnas UEA

Football5Star.com, Indonesia – Shin Tae-yong baru-baru ini sengaja memamerkan sebuah foto ketika sedang mengamati permainan timnas Uni Emirates Arab (UEA). Tampaknya hal ini dia persiapkan jelang Timnas Indonesia melawan UEA dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, 2021 ini Timnas senior memang akan menjalani beberapa pertandingan, salah satunya lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia memang dipastikan gagal ke Piala Dunia, tapi peluang ke Piala Asia 2023 masih terbuka lebar.

PSSI menyebut kalau lanjutan kualifikasi masih sesuai dengan jadwal. AFC dan FIFA sampai saat ini belum memberikan kabar terkait penundaan pertandingan tersebut. Mereka beranggapan kalau Timnas Indonesia akan tetap ke Thailand, 25 Maret. Sedang laga Timnas Indonesia vs UEA kemungkinan dihelat di Stadion Madya, lima hari kemudian.

Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol, Shin Tae-yong Ditinggal, Ada Apa?

Nah hal ini tampaknya sudah mulai dipersiapkan oleh Shin Tae-yong. Dia terlihat sedang mengamati cuplikan pertandingan antara UEA saat melakoni laga melawan Irak. Pelatih berusia 51 tahun itu terlihat mengamati pertandingan tersebut bersama salah satu asitennya, Kim Woo-jae.

Memang, kabarnya Timnas senior Indonesia dan Timnas U-23 bakalan dikumpulkan oleh Shin Tae-yong. Disebut-sebut, dua skuat timnas itu akan melakoni pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada pertengahan Februari.

Selain Timnas senior, Timnas U-23 memang juga bakalan menjalani serangkaian agenda pada 2021. Mereka akan menatap SEA Games 2021, Piala AFF U-22 hingga Kualifikasi Piala Asia U-23.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More