Shin Tae-yong Langsung Tanya Kabar Pemain Timnas U-19 di Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Shin Tae-yong diakui selalu menanyakan kabar Timnas U-19 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Karena memang saat ini Spanyol juga memiliki kasus tinggi infeksi Covid-19.

Seperti diketahui, Timnas U-19 Indonesia sudah nyaris sepekan berlatih di Negeri Matador. TC kali ini tadinya untuk persiapan mereka menjelang Piala Asia U-19 2021 yang digelar di Uzbekistan. Namun, belakangan kabarnya turnamen itu terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.

Namun demikian, terkait kabar dibatalkannya turnamen usia muda bergengsi di Asia itu, Shin Tae-yong belum bicara apa-apa. Hanya saja, sang nahkoda selalu menanyakan kabar karena pandemi ini rawan menimpa para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong - Timnas U-19 - Piala Asia U-19 - pssi. org

“Belum mas. Cuma memang, Coach Shin Tae-yong selalu menanyakan kabar pemain. Beliau berpesan jaga kesehatan pemain dan staf setiba di Spanyol karena virus yang masih banyak di sini,” ungkap asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, saat dihubungi Football5Star.

Terkait kabar dibatalkannya Piala Asia, Nova sendiri berpesan agar pemainnya bisa terus berjuang. Karena pembatalan itu bukan sebuah kiamat buat pemain Timnas U-19 Indonesia. Dia paham hal itu bisa bikin pemain Garuda Muda yang kini tengah berguru di Spanyol demotivasi.

“Saya sangat berharap mereka tetap bersemangat dalam menjalani latihan sesuai program yang diberikan. Karena jalan karier mereka masih panjang untuk melanjutkan karier mereka,” pungkas Nova Arianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More