Shin Tae-yong Langsung Terpikat Aksi Kelana Mahessa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, langsung kepincut dengan aksi duo keturunan, Kelana Noah dan Luah Mahessa yang baru debut. Dia menyoroti kinerja Kelana yang menurutnya tampil agresif.

Dalam partai tersebut, Kelana Noah yang baru saja gabung Timnas U-19 langsung dijadikan starter oleh Shin Tae-yong. Permainannya jua lumayan apik dan langsung nyetel dengan Witan Sulaiman cs.

Sedangkan, Luah Mahesa diberi debut dengan menggantikan Jack Brown pada paruh kedua. Penampilan debut keduanya membuat Shin Tae-yong langsung angkat topi. Dia memuji Mahessa bersaudara itu karena langsung bisa nyetel dengan permainan tim.

Susunan Pemain Indonesia vs Hajduk Spli

“Pemain menunjukkan performa ciamik pada pertandingan hari ini. Untuk dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana,” kata Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Kelana dan Luah Mahessa sama-sama memiliki paspor Indonesia. Darah Indonesianya lahir dari sang ayah, Rully Mahessa yang berasal dari Sukabumi. Sedang ibundanya berasal dari Jerman.

Timnas U-19 Indonesia vs Hajduk Split - pssi

Keduanya sama-sama bermain untuk klub Jerman, Bonner SC. Kelana jua pernah menimba ilmu di salah satu klub Jerman, FC Koeln pada 2017 lalu, Dia bergabung dengan Bonner SC Juli lalu.

Sedang sang adik, Luah Fynn Mahessa bergabung dengan Tim U-19 Bonner sejak awal musim. Keduanya tercatat pernah menjalani trial di salah satu klub Indonesia, Persela Lamongan, tahun lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More