Shin Tae-yong Lega Witan Sulaiman Bisa Main Lawan Hajduk Split

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku lega karena Witan Sulaiman bisa bermain lawan Hajduk Split U-19. Hal itu setelah PSSI mendapat kelonggaran dari tim Witan, FK Radnik Surdulica.

Sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong sempatb menyebut kalau laga Timnas U-19 vs Makedonia Utara akan jadi partai terakhir Witan Sulaiman di Kroasia. Sebab, dia harus sudah kembali ke klubnya di Serbia, FK Radnik Surdulica, akhir pekan ini.

Namun demikian, tampaknya PSSI kembali melobi klub asal Serbia itu agar bisa menggunakan jasa Witan beberapa hari lagi. FK Radnik Surdulica akhirnya mengizinkan Witan TC lagi di Kroasia.

Shin Tae-yong pun mengaku lega. Karena memang Witan Sulaiman merupakan pemain paling menonjol bersama Timnas U-19 selama melakoni sejumlah laga persahabatan di Kroasia.

“Tadi siang saya dapat kabar, Witan bisa lebih lama TC dengan kita. Setidaknya dia bisa bersama kita hingga 24 Oktober, sama seperti Elkan Baggott. Kita akan terus pastikan,” ungkap Shin Tae-yong dalam YouTube resmi PSSI.

Sejatinya, Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Bosnia Herzegovina. Selain Selasa esok, pasukan Shin Tae-yong juga akan meladeni mereka pada 23 Oktober mendatang. Tapi sayang, laga tersebut dipastikan batal karena pemain Bosnia ada yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Sebagai gantinya, Timnas U-19 yang tadinya dijadwalkan hanya sekali menjajal Hajduk Split. Partai Timnas U-19 melawan Hajduk Split U-19 akan berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split dan akan kick off pada pukul 11.00 waktu setempat. Berarti partai itu akan dihelat pukul 16:00 WIB.

Shin Tae-yongTimnas U-19 IndonesiaWitan Sulaiman