Shin Tae-yong Masih Penasaran dengan Pemain Keturunan Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, masih penasaran dengan aksi pemain keturunan, yakni Kelana Noah dan Luah Mahesa. Keduanya masih ingin dilihat lagi aksinya oleh Shin.

Dalam partai melawan Hajduk Split, Kelana Noah yang baru saja gabung Timnas U-19 langsung dijadikan starter oleh Shin Tae-yong. Permainannya jua lumayan apik dan langsung nyetel dengan Witan Sulaiman cs.

Sedangkan, Luah Mahesa diberi debut dengan menggantikan Jack Brown pada paruh kedua. Penampilan debut keduanya membuat Shin Tae-yong buka suara. Dia mengaku kalau masih ingin melihat lebih jauh aksi duo Mahesa tersebut.

Shin Tae-yong Masih Penasaran dengan Pemain Keturunan Ini

“Kedua pemain ini cukup bekerja keras, sang kakak, Kelana sedikit lebih baik performanya kali ini,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari YouTube resmi PSSI.

“Mungkin keduanya tak memiliki cukup waktu untuk menunjukkan performanya. Kita harus lihat lagi keduanya di laga uji coba 23 Oktober atau pertandingan internal,” sambung dia.

Luah Mahesa sendiri mengaku bangga bisa mewakili Indonesia. Apalagi, debutnya terasa sempurna karena Timnas U-19 Indonesia sukses bantai Hajduk Split empat gol tanpa balas. Dia jua mengaku puas dengan permainannya meski memang ada beberapa hal yang menjadi catatan pribadinya.

“Saya senang dengan performa yang saya tampilkan meski masih banyak yang harus saya perbaiki. Saya pikir lumayan lah permainan saya. Semoga bisa lebih baik lagi,” kata Luah Mahesa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More