Shin Tae-yong Merasa Tak Masalah jika Indonesia Gagal Juara Piala AFF 2020

Football5star.com, Indonesia – Jelang perhelatan Piala AFF 2020 pelatih anyar timnas Indonesia Shin Tae-yong merasa tak memiliki tekanan besar. Menurut fokusnya saat ini ialah membuat timnas bermain lebih baik.

Shin Tae-yong pun menyinggung soal rekan satu negaranya Park Hang-seo yang juga pelatih Vietnam tersebut untuk ajang Piala AFF 2020.

Indra Sjafri - Shin Tae-yong - @indra_sjafri
twitter.com/indra_sjafri

“Saya tidak memiliki terlalu banyak tekanan pada pencapaian di Piala AFF. Tapi karena coach Park sangat fokus pada turnamen ini, saya juga ingin Indonesia bermain baik,” kata Shin seperti dilansir Football5star.com dari Ilgan Sports, Sabtu (4/1/2020).

“Ya saya ingin Indonesia bermain baik bahkan jika saya tidak bisa memenangkan kejuaraan tersebut. Tapi turnamen ini, saya ingin menantang diri sendiri untuk meningkatkan level Indonesia,” tambahnya.

Federasi sepak bola Asia Tenggara AFF telah resmi merilis tanggal pertandingan kompetisi Piala AFF 2020. Ajang dua tahunan ini bakal dihelat pada 23 November hingga 31 Desember 2020.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi AFF pemilihan tanggal tersebut diambil agar tidak menganggu jadwal FIFA matchday. Sepanjang akhir 2020 nanti, sejumlah tim di Asia akan melakoni laga resmi FIFA dari 15 hingga 19 November mendatang.

Comments are closed.