Shin Tae-yong Pamer Kebolehannya Eksekusi Tendangan Bebas

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih-Manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini memamerkan kebolehannya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Bahkan, bola hasil eksekusinya melengkung indah dan masuk ke dalam gawang.

Hal itu ditunjukkan oleh Shin dalam Instagram pribadinya. Dia mengunggah sebuah video saat ditantang mengeksekusi tendagnan bebas dari sebelah kiri gawang. Eks nahkoda Timnas Korsel itu pun mengeksekusinya dengan manis.

Shin melepaskan sepakan kaki kanan yang meluncur persis ke pojok atas gawang lawannya. Bahkan, tendangan bebas itu bikin kiper lawan yang bermaksud menghalau bola bertabrakan dengan pemain lainnya.

“Sudah lama sekali sejak saya berada di Munchan,” tulis Shin Tae-yong dalam keterangan video yang dinggahnya di Instagram.

Netizen Indonesia pun berkomentar atas aksi nahkoda Timnas Indonesia itu. “Coach Shin pun enggak mau kalah sama tendangan Egy (Maulana Vikri),” @liputantimnas. Netizen lainnya pun banyak yang memuji tendangan bebas yang dieksekusi Shin.

Memang, Shin Tae-yong sempat terlibat dalam sebuah reality show yang disiarkan di televisi Korea, JTBC. Dalam episode Combine to Chill, stasiun tv tersebut mengundang Shin Tae-yong pada awal Desember 2020.

Selain Shin, ada pula legenda sepak bola Korsel, Ko Jeong-Woon yang hadir dalam acara tersebut. Shin kala itu ditugaskan melatih fisik pemain yang diisi artis di sana. Sedang Ko Jeong-woon menggeber bagian otot. Acara reality show itu sendiri disiarkan pada 13 Desember.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More