Shin Tae-yong: Saya Patuh dan Taat kepada PSSI

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku patuh dan taat kepada PSSI demi kemajuan sepak bola. Dia jua sudah melupakan masalahnya dengan PSSI yang sempat ramai sepekan terakhir.

Seperti diketahui, nama pelatih asal Korea Selatan itu sempat jadi perbincangan di sepak bola Indonesia. Hal tersebut usai dia dengan gamblang melancarkan kritik kepada PSSI melalui media Korsel.

PSSI sempat meresponsnya. Tapi memang beberapa waktu lalu mereka akhirnya berdiskusi. PSSI langsung diwakili Mochamad Iriawan bicara empat mata dengan Shin Tae-yong.

“Saya memiliki keinginan besar untuk memajukan sepak bola Indonesia. Saya pun patuh dan taat kepada ketua umum PSSI untuk melakukan berbagai hal demi peningkatan prestasi sepakbola Indonesia,” ucap Shin Tae-yong dikutip laman resmi PSSI.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Shin Tae-yong, Timnas Indonesia - pssi

Saat ini, kata Shin, saatnya melupakan jauh-jauh permasalahan kepada PSSI. Sudah waktunya untuk bekerja bersama membantu Timnas Indonesia bisa bicara banyak dalam beberapa ajang besar yang ada di depan mata.

“Saya siap membantu ketua umum PSSI, demikian pula ketua umum PSSI membantu saya. Kita bersama-sama bergandengtangan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Kita harus berbagi pikiran untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan,” tutup dia.

Timnas Indonesia beberapa level usia bakal sibuk mulai Oktober hingga tahun depan. Beberapa ajang akan diikuti, mulai dari lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Piala Asia U-16, dan U-19, Piala AFF 2020, dan tentunya Piala Dunia U-20 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More