Shin Tae-yong Sebenarnya Mau Ajak Timnas U-19 ke Eropa Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Shin Tae-yong disebut-sebut sebenarnya ingin ajak Timnas U-19 Indonesia ke Eropa lagi. Hal itu dibeberkan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang menyebut kalau memang tim-tim di Eropa lebih bagus secara kualitas.

Seperti diketahui, Garuda Muda sempat kurang lebih dua bulan ditempa oleh Shin Tae-yong di Kroasia. Mereka juga saat ini tengah menggelar TC di Jakarta dipimpin oleh Nova Arianto lantaran Shin sudah pulang kampung ke negaranya. Namun, TC di Jakarta ini hanya beberapa pekan saja sebelum mereka melanjutkannya di luar negeri.

Korsel sempat masuk dalam daftar beberapa negara tujuan Timnas U-19 Indonesia. Tadinya, Timnas U-19 juga sempat berencana ke Belanda sekalian mencari pemain keturunan. Namun, negara tersebut sedang sulit untuk dimasuki pihak asing karena ada lonjakan kasus COVID-19.

Kemenangan Telak Timnas U-19 Menutup Pemusatan Latihan di Kroasia
pssi.org

“Shin Tae-yong tidak mau Timnas U-19 TC di Korea Selatan. Dia malah maunya ke Eropa. Karena tim-tim di Eropa lebih bagus. Kalau di Korea Selatan itu tim-tim Asia,” ungkap Mochamad Iriawan.

Namun demikian, belakangan kabarnya Garuda Muda malah akan terbang ke Negeri Gingseng itu. Disebut-sebut, Timnas U-19 akan tiba pada 25 November di Daegu, Korsel. Namun, mereka harus menjalani karantina dahulu selama 15 haru baru kemudian memulai latihan pada 10 Desember.

“Tanggal 4 Desember dia (Shin Tae-yong) ke sini. Saat ini dia mantau secara virtual lebih dahulu,” pungkas Mochamad Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More