Shin Tae-yong Soal Duo Mahesa: Kakaknya Bagus, Adiknya Kurang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, mengomentari soal hadirnya duo Mahesa, yakni Kelana Noah dan Luah Fynn Jeremy. Dia menyebut kalau sang kakak, Kelana Noah bermain lebih apik daripada adiknya.

Dalam partai melawan Hajduk Split di Kroasia beberapa waktu lalu, Kelana Noah yang baru gabung Timnas U-19 langsung dijadikan starter oleh Shin Tae-yong. Permainannya jua lumayan apik dan langsung nyetel dengan Witan Sulaiman cs.

Sedangkan, Luah Mahesa diberi debut dengan menggantikan Jack Brown pada paruh kedua. Shin Tae-yong sendiri sedikit sudah memiliki penilaian kepada duo Mahesa ini. Namun, menurutnya memang Kelana agak sedikit menonjol dari adiknya.

Shin Tae-yong Soal Duo Mahesa: Kakaknya Bagus, Adiknya Kurang Shin Tae-yong Ingin Cari Talenta Baru, Tapi Liga Enggak Jalan

“Kedua pemain ini bersaudara. Untuk kakaknya, saya senang. Adiknya, kurang dari kakaknya. Tapi kita tidak bisa ambil keputusan dari sekali penampilan. Mungkin akan dilihat lagi ke depan,” ungkap Shin Tae-yong kepada wartawan di Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan itu jua mengaku tak berhenti mencari pemain keturunan. Tercatat ada 30 nama pemain blasteran yang sudah dipantau. Shin Tae-yong lantas melakukan sejumlah seleksi, mulai dilihat dari CV sampai memantau video permainannya. Kini daftar itu sudah menyusut menjadi sembilan pemain.

“Sebenarnya ada 9 pemain, sudah dibicarakan ke PSSI. Dari 9 pemain, 2 pemain sudah dicek di Kroasia (Kelana dan Luah Mahesa). Sisanya akan dicoba tapi belum ada jadwal yang jelas TC akan ke mana,” tutup Shin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More