Shin Tae-yong Soroti Otot Pemain Timnas U-19: Masih Mudah Lelah!

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, menyoroti kekuatan otot para pemainnya. Dia menyebut kalau pemainnya masih mudah kelelahan dan ini menjadi pekerjaan rumahnya.

Sebenarnya, fisik pemain Timnas U-19 Indonesia mulai terlihat. Mereka sempat mencetak gol di menit-menit akhir. Hingga puncaknya Garuda Muda bisa meraih cleansheet melawan Dinamo Zagreb.

Akan tetapi, Shin Tae-yong menyebut kalau fisik pemainnya masih belum stabil. Ini menjadi pekerjaan pelatih asal Korea Selatan itu. Dia berjanji akan terus menggembleng Witan Sulaiman cs.

Shin Tae-yong Soroti Otot Pemain Timnas U-19: Masih Mudah Lelah! Pemain Garuda Select: Ada Pertanyaan Alasan Saya Belum Dimainkan Shin Tae-yong Andre OktaviansyahShin Tae-yong Sebenarnya Mulai Pe-de dengan Kiprah Timnas U-19 di Piala Asia

“Sebelum ke Turki kami akan fokuskan latihan beban. Jujur otot pemain saat ini masih kurang dan kelihatan mudah lelah,” ungkap Shin Tae-yong dikuip dari YouTube resmi PSSI.

Seperti diketahui memang usai di Kroasia, Timnas U-19 akan melanjutkan persiapan ke Turki. Nantinya di sana, mereka jua akan meladeni sejumlah tim besar lain yang akan diajak beruji coba.

“Kami harus latihan beban lagi sebelum melanjutkan pemusatan latihan selanjutnya di Turki. Tapi memang, seperti kita lihat bersama, pemain bermain sangat bagus. Saya puas karena pemain semakin stabil dalam bermain,” tutup Shin.

Timnas U-19 sendiri total menjalani tujuh pertandingan selama di Kroasia. Rapornya, mereka berhasil raih dua kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan. Total mereka mencetak delapan gol dan kejebolan sebanyak 16 gol dari tujuh pertandingan tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More