Shinji Kagawa Kecewa dengan Perlakuan Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, kecewa dengan perlakuan klub kepadanya. Ini tak lepas dari cedera tak kunjung sembuh yang dialami sang gelandang sepanjang musim ini.

Sejak musim 2018-2019 dimulai, Kagawa baru tampil lima kali di semua ajang. Ini dikarenakan cedera engkel kambuhan yang dialami usai membela Jepang di Piala Dunia 2018 lalu.

Cedera ini membuat tim pelatih menyingkirkannya dari skuat utama Dortmund sejak tiga bulan terakhir. Perlakuan inilah yang membuat pemain asa Jepang ini berang dengan klubnya.

Kolombia vs Jepang, football5star
zimbio.com

“Ada cedera pada Februari lalu, jadi tahun ini saya hampir tidak bermain sepak bola selain di Piala Dunia. Sekarang saya bahkan tidak dianggap lagi di Dortmund, terutama dalam tiga bulan terakhir saya tidak diizinkan bersaing di skuat utama,” ujar Kagawa seperti dilansir Fox Sport Asia, Rabu (26/12/2018).

“Ini benar-benar menghina karena saya juga tidak disertakan dalam latihan tim. Saya sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan dengan luka. Saya percaya masih bisa berkembang dan tahun depan saya benar-benar ingin bermain lagi. Jadi saya ingin fokus pada transfer yang tepat,” ia menambahkan.

Terkait tim baru yang ingin dituju, Kagawa mengaku masih ingin berkiprah di Eropa. Kompetisi LaLiga Spanyol pun menjadi tujuan berikutnya. Tapi ia memastikan hanya akan pindah jika klub tersebut benar-benar menggaransi tempat utama.

“Tidak ada yang 100 persen, tapi saya tertarik bermain di Spanyol. Transfer bisa terjadi jika ada klub yang benar-benar membutuhkan saya, jadi saya harus terbuka tentang hal itu. Saya hanya ingin berkompetisi di tempat yang membutuhkan kontribusi saya,” tutupnya.

Comments
Loading...