Shkodran Mustafi Tak Akan Ikuti Jejak Mesut Oezil

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Jerman, Shkodran Mustafi, dipastikan tak akan mengikuti langkah Mesut Oezil yang memutus kontraknya bersama Arsenal. Kepastian ini disampaikan oleh ayah sekaligus agen Mustafi, Kujtim.

Seperti yang diketahui, Mesut Oezil resmi memutus kontraknya bersama Arsenal dan bergabung ke Fenerbahce. Hal itu membuat media-media Inggris mengatakan bahwa Mustafi juga bakal melakukan hal serupa karena kontraknya akan habis pada Juni 2021 mendatang.

“Shkodran Mustafi setidaknya baru akan pindah klub pada musim panas nanti. Saya mendengar adannya rumor yang mengatakan Mustafi bakal memutus kontraknya,” ujar Kujtim dikutip football5star dari Football365.

Shkodran Mustafi - Arsenal - Mesut Oezil - Talksport
Talksport

“Saya ingin memberikan klarifikasi. Saat ini, tak ada pembicaraaan atau negosiasi antara kami dengan Arsenal untuk memutus kontrak Mustafi,” kata Kujtim menambahkan.

Mustafi didatangkan Arsenal dari Valencia dengan banderol 35 juta Poundsterling pada 2016 lalu. Ia pun sempat menjadi pemain inti selama tiga tahun di bawah asuhan Arsene Wenger dan Unai Emery.

Namun, Mustafi kerap melakukan kesalahan konyol dan menjadi sasaran pedas kritik media-media Inggris. Berbagai kesahalan tersebut membuat Mustafi kehilangan status pemain kunci di bawah asuhan Mikel Arteta.

Musim ini, Mustafi cuma mampu mengoleksi 15 penampilan di semua kompetisi. Namun, ia sama sekali tak mendapatkan kepercayaan Arteta untuk menjadi starter di ajang Liga Inggris dan cuma mendapat tiga kesempatan tampil sebagai pemain pengganti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More