Shopee Gantikan Gojek Sebagai Sponsor Utama Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – Gojek dipastikan tidak akan menjadi sponsor utama Liga 1 2019. Nantinya kompetisi tahun ini akan disokong oleh perusahaan e-commerce lainnya, yaitu Shopee. Kepastian ini sekaligus mengubah nama kompetisi menjadi Shopee Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah meresmikan perubahan nama dan logo kompetisi musim ini. Walau begitu perkenalan Shopee Liga 1 2019 baru akan digelar pada Senin (13/5/2019).

“Konferensi pers akan diselenggarakan pada Senin, 13 Mei 2019 di SCTV Tower Jakata. Sebelum detail perhelatan kompetisi dijelaskan secara umum ke publik maka PT LIB, Shopee, dan pihak terkait lainnya memperkenalkan logo baru yang akan digunakan untuk musim 2019,” tulis LIB dalam rilis resminya, Jumat (10/5/2019).

Go-Jek - Dirk Soplanit - Liga 1 - PT LIB - Tirto
Tirto

Terkait logo kompetisi, terjadi perubahan yang signifikan dari musim lalu. Musim ini logo Liga 1 akan didominasi warna oranye sebagai warna kebesaran Shopee.

Sementara untuk pemegang hak siar Shopee Liga 1 2019, PT LIB masih bekerja sama dengan Emtek Grup. Artinya kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini akan kembali disiarkan secara langsung oleh Indosiar, O Channel, dan Vidio.com.

Shopee Liga 1 dijadwalkan akan kick off pada 15 Mei mendatang, yang mana duel antara Arema FC melawan PSS Sleman menjadi pertandingan pembuka musim ini. Khusus selama bulan Ramadan semua pertandingan akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Comments
Loading...