Si Biang Onar Candice Brook, Calon WAGs Baru di Skuat Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pemain 24 tahun asal Jerman, Leroy Sane dikabarnya tinggal selangkah lagi bergabung ke Bayern Munich. Sane saat ini dikabarkan tengah menjalani tes medis di raksasa Bundesliga tersebut.

Kepindahan Sane ke Bayern Munich dari Manchester City tentu jadi berita bahagia bagi si pemain, termasuk juga untuk kekasihnya, Candice Brook. Pasalnya Candice sendiri sempat terlihat perselisihan dengan istri dari pemain City, Riyad Mahrez.

View this post on Instagram

Happy Valentine’s Day babe ❤

A post shared by Leroy Sané (@leroysane19) on

Pada November 2019 lalu seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (2/7/2020) Candice menyebut istri Mahrez sebagai pemeran film dewasa. Hal ini lantaran Rita Mahrez memiliki bentuk payudara dan bokong yang besar.

Bahkan disebutkan bahwa Candice mengirimkan pesan ke Rita. Media Inggris menyebutkan bahwa perselisihan ini diawali karena Rita kedapatan tengah menghabiskan waktu di sebuah klub malam bersama seorang petinju, Deontay Wilder.

Candice lalu mengirimkan sejumlah pesan bernada ejekan ke grup WhatsApp yang berisi istri pemain City dan menuding Rita telah berselingkuh dari Mahrez. Usut punya usut, kekasih dari Wilder, Telli Swift ternyata sahabat baik Candice.

Candice sendiri merupakan model kelahiran California, Amerika Serikat pada 18 Juli 1987. Selain menjadi seorang model, Candice juga dikenal menjadi bintang film di sejumlah program tv seperti Tell Me Part 2 dan About the Business.

Sebelum menjadi hubungan dengan Sane, Candice sendiri sempat menjalin hubungan dengan rappeer kenamaan, Chris Brown pada 2015. Ia juga sempat diketahui menjalin cinta dengan Safaree Samuels dan Andre Drummond.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More