Sia-siakan Christian Eriksen, Inter Dicibir Pelatih Timnas Denmark

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand, melemparkan sindiran keras kepada Inter Milan yang sudah menyia-nyiakan bakat besar Christian Eriksen. Di mata Hjulmand, Eriksen mendapat menit bermain terlalu sedikit sepanjang 2020.

Semenjak pindah ke Nerazzurri pada Januari 2020 lalu, Eriksen memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Pemain 28 tahun itu cuma bisa menyumbang empat gol dan tiga assist dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

“Christian Eriksen tak mendapatkan menit bermain yang cukup sepanjang 2020. Inter benar-benar menyia-nyiakan bakat besarnya,” kata Kasper Hjulmand dikutip dari laman Football Italia.

The Sun

“Saya tentu sangat mengetahui seberapa besar bakat yang dimiliki Eriksen. Oleh karena itu, saya berharap dia bisa mendapat menit bermain yang jauh lebih banyak tahun ini,” sambung Hjulmand.

Buruknya performa Eriksen membuat Inter siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Hjulmand berharap Eriksen tak membuat kesalahan lagi dan bisa membuat keputusan terbaik.

“Saya yakin Eriksen akan bisa membuat keputusan terbaik untuk kariernya serta kebaikan timnas Denmark. Karena, minimnya menit bermain yang ia dapatkan saat ini membuat saya khawatir. Dia dan pemain lain tak akan bisaa tampil di level tertinggi andai tak memiliki ritme yang pas,” tuntas Hjulmand.

Eriksen kini masuk ke dalam radar sejumlah klub besar Eropa. Beberapa diantaranya adalah Tottenham, Paris Saint-Germain serta Ajax. Namun, besarnya permintaan gaji membuat negosiasi antara klub peminat dengan Eriksen berjalan cukup alot.

Christian EriksenDenmarkInter MilanKasper HjulmandTimnas Denmark