Siap Lepas Neymar, PSG Telah Tetapkan Harga Jual Sang Bintang

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah gonjang-ganjing rumor kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) mengambil langkah tegas. Menurut Le Parisien, klub yang berbasis di Paris tersebut telah menetapkan harga jual sang bintang.

Menyitir pernyataan dari sumber di PSG, Le Parisien menyebut harga jual Neymar dipatok pada angka 300 juta euro (sekitar Rp4,8 triliun). Itu artinya, Les Parisiens mengambil keuntungan 78 juta euro. Dua tahun lalu, mereka membeli pemain timnas Brasil itu dari Barcelona seharga 222 juta euro.

Neymar pada akhir musim lalu membuat pelatih Thomas Tuchel geram karena meninggalkan skuat PSG tanpa izin.
foxsportsasia.com

Hal itu menjadi penegasan sikap PSG. Sebelumnya, manajemen klub juara Ligue 1 tersebut telah menyatakan siap melepas Neymar bila ada tawaran serius dan menarik yang datang. Kini, dengan mematok harga pasti, mereka tak main-main. Klub mana pun yang datang dengan menyodorkan tawaran 300 juta euro pasti tak akan diabaikan.

PSG diyakini mulai gerah dengan Neymar. Di tengah dua deraan cedera tulang jari kaki yang membuat kontribusinya tak besar bagi tim, dia kerap berulah. Pada pengujung musim 2018-19, tanpa seizin pelatih Thomas Tuchel, dia memilih bergabung dengan timnas Brasil ketimbang menyaksikan rekan-rekannya menjalani laga pamungkas.

Rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan, Barcelona siap memboyong kembali Neymar atas permintaan sang ikon, Lionel Messi. Guna memuluskan rencana itu, mereka dikabarkan siap menyerahkan Antoine Griezmann yang akan dibeli terlebih dahulu dari Atletico Madrid.

Comments
Loading...