Siapa Bilang Neymar Tidak Bisa Kembali ke Barcelona?

Football5star.com, Indonesia – Eks bek Barcelona, Sylvinho mengatakan bahwa striker PSG, Neymar masih bisa mungkin untuk kembali ke Stadion Nou Camp. Namun semua itu bergantung kepada kebutuhan tim menurut Sylvinho.

“Siapa yang akan memberi tahu Neymar bahwa dia tidak bisa kembali ke sana? Dia pemain yang lengkap dan luar biasa. Saya suka dengan pemain seperti dia,” ucap Sylvinho seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (23/5/2020).

Neymar - Real Madrid - Wagner Ribeiro - neymarjr. com
neymarjr. com

“Kemampuan individunya adalah mamma mia. Memang ada kondisi yang harus diperhatikan salah satunya soal kebutuhan tim dan masalah ekonomi,” tambah bek asal Brasil tersebut.

Selain kondisi keuangan yang sedang dialami Barcelona, PSG jelas takkan mau melepaskan Neymar begitu saja di musim panas 2020. Agen Neymar, Wagner Ribeiro beberapa waktu lalu juga menegaskan bahwa si pemain akan bertahan di PSG.

“Saya pikir Neymar akan bertahan di PSG, karena kondisi pasar saat ini berbeda. Perekonomian sepak bola akan berubah,” kata Wagner.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Quique Setien menanti kembali berseragam El Barca. Ia mengaku akan sangat senang jika bisa melatih pemain 28 tahun tersebut.

“Aku senang nila bisa melatihnya suatu hari karena dia adalah pemain top,” ujar Setien.

“Jujur, aku telah memenuhi mimpiku dalam melatih Messi, tapi aku akan benar-benar senang jika Neymar bergabung dengan kami,” tambahnya.