Siapa Lebih Baik antara Lewandowski dengan Messi?

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini setelah hempaskan Chelsea 4-1 di leg kedua babak 16 besar, Minggu (9/8/2020). Dua dari empat gol Bayern ditorehkan oleh Robert Lewandowski.

Di babak perempat final, Lewandowski dkk akan ditantang oleh Barcelona yang sukses menyingkirkan Napoli dengan skor 3-1, satu gol dicetak dengan indah oleh Lionel Messi. Pertemuan Bayern vs Barcelona di babak perempat final juga akan jadi pertemuan antara Lewandowski vs Messi.

lionel messi-barcelona vs napoli-ChampionsLeague

Menurut Thomas Muller, pertemuan antara Bayern vs Barcelona akan jadi panggung pembuktian untuk Lewandowski yang kerap dibandingkan dengan Lionel Messi.

“Kita akan lihat pada Jumat nanti (14/8). Lewy harus menjawab pertanyaan ini,” ucap Muller seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Messi juga bermain bagus hari ini. Tapi itu tergantung kepada Lewy dan kami untuk menjawab pertanyaan ini akan mendukung Lewy pada hari Jumat,” tambah Muller.

Menurut Muller melawan Barcelona di babak perempat final merupakan tantangan tersediri bagi skuat Bayern. Meski Barca bukan berstatus juara Liga Spanyol musim ini, tapi menurut Muller apapun bisa terjai pada laga nanti.

“Barca mungkin tidak menjadi juara Liga Spanyol dan mereka pasti memiliki beberapa masalah, tetapi apapun bisa terjadi dalam pertandingan dengan sistem gugur. Semua hasil dapat berakhir di sana jika Anda mengalami hari yang buruk,” tutup Muller.

Saat ini Robert Lewandowski berada di puncak top skor Liga Champions dengan torehan 13 gol. Sedangkan Messi berada jauh di bawahnya dengan baru mengemas 4 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More