Siapa Pelatih Juventus Musim Depan?

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan bahwa pihaknya takkan terburu-buru memilih pelatih baru Bianconeri musim depan.

Juventus akan berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim ini. Hingga kini, Bianconeri belum mengumumkan pelatih baru mereka.

Ada beberapa nama yang jadi kandidat seperti Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Antonio Conte, Simone Inzaghi, Mauricio Pochettino, Sinisa Mihajlovic dan Jose Mourinho. Namun, belum ada kepastian siapa yang terpilih.

“Kami meluangkan waktu kami dalam memilih pelatih baru. Kami membutuhkan kesabaran, kami mengevaluasi kandidat yang tepat dan kami memiliki ide dan kriteria yang jelas,” kata Paratici di Soccerway.

Fabio Paratici - Juventus
stadiosport.it

Dalam kesempatan itu, Paratici juga mendedikasikan penghargaan Premio Gentleman Fair Play Award yang diterimanya kepada Juventus.

“Penghargaan ini untuk klub saya, dari tim utama hingga tim yunior. Di klub-klub besar, Anda memiliki banyak kemungkinan, Anda beruntung bisa bekerja dengan pemain hebat, dan saya pasti bisa bekerja dengan beberapa pemain top.”

“Saya merasakan tekanan dari para penggemar, mereka ingin menang, tetapi sejujurnya, senang bekerja di sini. Saya penggemar, lalu baru direktur olahraga. Orang-orang seperti Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, dan Andrea Pirlo adalah pahlawan bagi saya, mereka adalah juara yang paling saya sukai,” Paratici menambahkan.

Comments
Loading...