Siapa Perempuan Pirang yang Berlibur dengan Riyad Mahrez?

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Riyad Mahrez beberapa waktu lalu tengah asyik berlibur bersama seorang mahasiswi berusia 22 tahun di St Tropez, Prancis.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (10/8/2020) Mahrez diketahui menikmati liburan bersama dengan Taylor Ward. Perempuan pirang berstatus mahasiswi jurusan mode ini adalah anak dari mantan striker Manchester City dan juga Blakcburn Rovers, Ashley Ward.

Sebelum berkencan dengan Taylor, Mahrez yang diketahui sudah memiliki dua anak ini bercerai dengan istrinya, Rita pada awal Februari lalu. Mahrez menceraikan Rita karena perselingkuhan dengan petinju, Anthony Joshua.

Rita sempat dipergoki oleh awak media tengah menggoda Anthony saat keduanya berada di sebuah klub malam di London, Inggris.

โ€œRita bertemu AJ saat dia keluar dan dia mengundangnya untuk bergabung dengannya di mejanya dalam VIP.โ€

โ€œRita, yang bersama seorang teman perempuan, jelas berpikir AJ sangat panas. Mereka kemudian menghabiskan sebagian besar malam itu dengan tertawa dan saling menggoda,โ€ tulis salah satu media Inggris.

Menariknya, sebelum Rita diterpa isu perselingkuhan dengan Anthony, Mahrez disebut-sebut sudah menjalin hubungan asmara dengan Taylor sejak enam bulan lalu.

Bahkan pada Natal tahun lalu, kedua pasangan ini sempat pergi bersama menghabiskan waktu di salah satu klub malam di kota Manchester.

Orang tua dari Taylor, Ashely Ward sendiri sudah menerima kehadiran Mahrez. Bahkan pemain asal Aljazair tersebut sempat ikut makan siang bersama dengan keluarga Taylor baru-baru ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More