Siapa pun Lawan di 16 Besar, Klopp Sudah Siap

Football5star.com, Indonesia – Liverpool memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah sukses mengalahkan Napoli dengan skor tipis, 1-0. Kemenangan ini membuat mereka lolos dari Grup C dengan status sebagai runner up, di bawah Paris Saint-Germain. Juergen Klopp tak terlalu peduli siapa pun lawan mereka di babak 16 besar.

Lolosnya Liverpool sebagai runner up, membuat mereka akan berhadapan dengan juara grup. Salah satu tim yang bisa mereka hadapi adalah Real Madrid. Klopp pun menanggapi keinginan dari fans yang ingin membalas dendam dengan kekalahan di final Liga Champions tahun lalu dengan santai.

“Satu-satunya hal yang saya tahu malah banyak penggemar yang ingin membalas dendam dengan Paris Saint-Germain (untuk kekalahan di Paris). Tetapi kami tak bisa berkata apapun soal itu dan hanya itu yang saya tahu,” ungkapnya dikutip Football5star dari Goal.

Napoli hanya mampu duduk di peringkat ketiga Grup C/. Kalidou Koulibaly berharap mereka bisa melangkah jauh di Liga Europa - Football5star - Twitter @SSCNapoli
Twitter @SSCNapoli

Klopp tak ingin memilih lawan dan hanya ingin menikmati laga sisa menjelang undian. Baginya, fakta bahwa mereka duduk di peringkat kedua membuat mereka akan bertemu dengan tim yang berasal dari posisi puncak.

“Kami menunggu hasil undian, tidak masalah. Hingga pukul 7:55 malam (menjelang lawan Napoli), saya benar-benar tak yakin kami bisa mengikuti undian (gagal lolos) dan sekarang kami ada di dalamnya. Bagaimana saya bisa duduk di sini dan meminta klub mana pun (sebagai lawan)?

“Aku tidak peduli. Kita berada di urutan kedua dalam grup, kita akan memiliki lawan yang luar biasa dan kuat, itu saja,” pungkasnya.

Comments
Loading...