Siapa Pun Lawan di Perempat Final Liga Europa, Manchester United Tak Gentar

Football5star.com, Indonesia – Manchester United yang sudah meraih kemenangan 5-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa dari LASK akan menghadapi pemenang laga Istanbul Basaksehir/FC Copenhagen di babak perempat final.

Di antara kedua tim tersebut, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak jadi masalah bagi anak asuhnya. Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (11/7/2020), Solskjaer menyebut bahwa timnya sudah tidak sabar untuk bisa melangkah lebih jauh di Liga Europa.

“Semoga kita bisa lolos ke perempat final tapi sekali lagi, sekarang kami fokus menghadapi LASK terlebih dahulu,”

“Ini menarik bagi saya karena jika menghadapi Istanbul maka mereka punya mantan pemain saya, Fredik Gulbransen. Saya melatihnya di Molde beberapa tahun lalu”

“Dan jika bertemu Kopenhagen, saya juga pernah bekerja sama dengan pelatih mereka, Stale Solbakken, jadi ini menyenangkan,” tambahnya.

Menurut Solskjaer, berlanjunya kompetisi Liga Europa musim ini setelah terhenti akibat pandemi corona ialah hal positif untuk anak asuhnya. Ia menyebut bahwa dengan bermain di Liga Europa, pemain Manchester United memiliki tambahan motivasi untuk bermain bagus di Liga Inggris hingga akhir musim.

“Kami memiliki beberapa staf di sini yang telah terlibat dalam kompetisi semacam ini sehingga kami akan mempersiapkan dengan sangat baik dan semoga kami dapat bertahan lebih dari satu laga,”

“Saya melihatnya bahwa hal ini akan membuat kami bisa terus bermain bagus dan mencapai level tertinggi di sepak bola. Dan semoga di musim depan, kami bisa terus bermain di kompetisi Eropa,” ucap pelatih asal Norwegia tersebut.

Manchester United saat ini tengah berada di kondisi sangat bagus. Kemenangan 3-0 atas Aston Villa di Liga Inggris membuat Bruno Fernandes dkk tak terkalahkan sebanyak 17 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More