Siapa Sosok Wanita Berambut Pirang yang Foto Bareng Cristiano Ronaldo?

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo melemparkan senyum saat foto bersama seorang wanita berambut pirang di acara malam Natal yang diselenggarakan Juventus.

Yang jelas wanita tersebut bukanlah pasangan Ronaldo, Georgina Rodríguez. Siapa wanita berambut pirang yang juga tampak melemparkan senyum saat berfoto bersama Ronaldo?

Usut punya usut ternyata wanita berambut pirang yang berfoto bersama Ronaldo tersebut adalah bek tim Juventus putri, Cecilia Salvai. Ia juga tercatat menjadi penggawa tim putri Italia.

Dikutip Football5star.com dari data transfermarkt, Jumat (13/12/2019) Cecilia mengawali karier sepak bolanya di Canavese pada 2008 lalu. Kemampuannya sebagai seorang bek menarik minat Torino yang meminangnya pada 2009.

Bersama Il Toro, Cecilia mampu catatkan 4 gol dari 60 caps. Capaian ini membuatnya masuk dalam skuat Italia U-19 pada 2010. Ia naik kasta ke tim senior Italia pada 2013 saat berstatus pemain Verona.

Cecilia sendiri bergabung bersama Juventus pada 2017 lalu setelah sebelumnya selama satu musim (2016/17) membela AFC Brescia. Nama Cecilia sendiri sempat masuk dalam AIC Best Women’s XI pada tahun ini.