Siapa Tangani Tottenham Hotspur Saat Lawan West Ham?

Football5Star.com, Indonesia – Langkah Tottenham Hotspur memecat Mauricio Pochettino, Rabu (20/11/2019) dini hari WIB, memunculkan sebuah tanya. Siapakah yang akan menangani Harry Kane cs. saat menghadapi West Ham United, akhir pekan nanti?

Pemecatan memang bukan hanya dilakukan terhadap Mauricio Pochettino. Segenap tim kepelatihan pria asal Argentina itu pun mengalami nasib serupa. Tak satu pun dari Jesus Perez, Miguel D’Agostino dan Antoni Jimenez yang tertinggal di London Utara.

Hal tersebut menyebabkan tak ada yang secara langsung mengambil alih kendali tim. Tak heran bila rumor yang beredar menyatakan, Chairman Daniel Levy segera melakukan negosiasi dengan Jose Mourinho untuk menjadi manajer baru The Lilywhites.

Seluruh asisten Mauricio Pochettino juga dipecat oleh Tottenham Hotspur.
zimbio.com

Lalu, apa jadinya bila negosiasi dengan Jose Mourinho dan beberapa kandidat lain ternyata berlarut-larut? Siapakah yang akan memimpin tim melawat ke kandang West Ham United, Sabtu (23/11/2019)?

Seperti dikutip Football5Star.com dari Football London, ada beberapa skenario terburuk untuk laga Tottenham Hotspur melawan West Ham. Pertama, berpaling kepada Chris Hughton. Setelah berpisah dari Brighton & Hove Albion pada akhir musim lalu, pria berumur 60 tahun itu belum lagi menangani sebuah klub.

Chris Hughton disebut-sebut memiliki ikatan batin dengan Spurs. Dia termasuk sosok yang dipuja para fan klub sekota Arsenal tersebut. Selain pernah menjadi pemain Spurs dari 1977 hingga 1990, dia juga sempat menjadi caretaker pada awal musim 1997-97 dan 1997-98.

Solusi lainnya adalah berpaling ke dalam. Setidaknya ada dua sosok yang ditengarai bisa diandalkan untuk menangani Tottenham Hotspur dalam periode sangat pendek. Mereka adalah John McDermott yang menjabat kepala akademi dan Ryan Mason yang menangani tim U-19 di kancah Youth League.

Comments
Loading...