Siapa yang Cetak Gol Terbaik Premier League Musim Ini?

Football5Star.com, Indonesia – Premier League musim 2019-20 resmi berakhir. Banyak gol-gol fantastis yang tercipta pada musim ini. Tapi, gol siapa yang terbaik? Program TV BBC Match of the Day membuat polling dari 10 gol terbaik di Premier League musim ini. Dari 10 itu mengerucut menjadi 3 gol.

Pertama gol Kevin De Bruyne melawan Newcastle di awal musim. Pada gol itu De Bruyne melepaskan tembakan voli keras ke gawang The Magpies. Sayang City hanya bisa bermain imbang 2-2 pada laga itu.

Kedua gol Anthony Martial melawan Watford Febuari lalu. Pada gol itu, Martial melakukan aksi individu yang mengelabui 4 pemain The Hornets sebelum men-chip bola ke dalam gawang. Laga berakhir untuk kemenangan Manchester United 3-0.

Lalu terakhir gol Son Heung-Min saat melawan Burnley Desember. Son melakukan solo run dari luar kotak penalti Tottenham sampai ke depan gawang Nick Pope sebelum berhasil mencetak gol. Laga berakhir dengan kemenangan Tottenham 5-0.

Dua pundit dari acara MOTD, legenda Arsenal, Ian Wright dan top skorer Premier League, Alan Shearer, sepakat untuk memilih gol Son menjadi yang terbaik musim ini

“Son sangat luar biasa bagus,” ucap Shearer seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

Dari 10 nominasi gol terbaik di Premier League tersebut juga terdapat nama-nama besar seperti Mohamed Salah, Fabinho, dan Raul Jimenez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More