Siasat Arema FC Untuk Akali Jadwal Liga 1 yang Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia – Belum jelasnya jadwal pertandingan Liga 1 pekan depan ternyata tak membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija, merasa pusing. Ia pun mengaku sudah menyiapkan sebuah siasat untuk mengakali jadwal Liga 1 yang masih belum jelas.

Menurut Milo, Arema akan menggelar satu partai uji coba andai partai melawan PSM Makassar pada Rabu (16/10) mendatang ditunda. Laga uji coba tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (15/10) atau Rabu (16/10). Namun, Milo belum tahu tim yang akan menjadi lawan uji tanding untuk Arema.

“Kami mencoba tidak terpengaruh dengan situasi ini, kami tetap menyiapkan diri untuk pertandingan. Kami siapkan program latihan, termasuk pilihan alternatifnya menggelar satu kali laga uji coba, meski awalnya kami tak tertarik,” ujar Milomir Seslija seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Arema FC - Milomir Seslija - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Jika pertandingan terdekat kami setelah FIFA Matcday ini digelar pada 20 Oktober atau setelahnya, maka kami pastikan akan menggelar laga uji coba ini tengah pekan,” kata Milo menambahkan.

Meskipun sudah memiliki rencana untuk menggelar laga uji coba, hal tersebut masih bisa dibatalkan oleh Milo. Kepastian menggelar laga uji coba masih tergantung dari jadwal resmi Liga 1 yang akan dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dalam waktu dekat.

“Sejauh ini memang belum ada kepastian mengenai pertandingan terdekat Arema. Kami juga masih mau menunggu kabar baik dari pertemuan manajer klub dengan pihak operator Liga 1 2019,” tandas Milo.

Comments
Loading...