Siasat Bayern Munich Buat Arsenal Kehilangan Serge Gnabry

Football5star.com, Indonesia – Arsene Wenger mengatakan bahwa Bayern Munich sudah berusaha untuk mendatangkan Serge Gnabry ketika dia masih memperkuat Arsenal. Menurut Wenger, Bayern sudah berhasil memanipulasi Gnabry agar tidak menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Bakat besar Gnabry memang sudah tercium ketika dia masih bermain untuk tim muda Arsenal. The Gunners pun memutuskan untuk melepasnya ke West Bromwich Albion untuk mendapatkan menit bermain reguler pada musim 2015-16.

Namun, eksperimen itu tidaklah berjalan sukses. Bahkan, Gnabry mendapatkan kritikan tajam dari manajer West Brom ketika itu, Tony Pulis. Pada akhirnya, Arsenal memutuskan untuk melepas Gnabry ke Werder Breman pada musim 2016-17.

Serge Gnabry - Bayern Munich - Arsenal - Arsene Wenger - Birmingham Mail
Birmingham Mail

“Ketika itu, kami berusaha untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada Serge Gnabry. Tapi, saya rasa Bayern sudah memanipulasinya agar tidak menandatangani kontrak baru di Arsenal,” ujar Arsene Wenger dikutip dari FourFourTwo.

“Ketika itu, Bayern menjanjikan satu tempat di tim utama setelah bermain untuk Werder Bremen selama satu musim,” ujar Wenger menambahkan.

Bersama Bayern, Gnabry berhasil menasbihkan dirinya sebagai salah satu winger terbaik di Eropa. Total, Gnabry sudah berhasil mencetak 18 gol dari 51 penampilannya bersama Die Roten di semua kompetisi. Termasuk empat gol yang ia cetak ke gawang Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Tak hanya bersama Bayern, Gnabry juga berhasil menjadi pemain andalan bersama timnas Jerman. Dinihari tadi, ia mampu membuktikan kapasitasnya dengan satu gol yang ia cetak ke gawang Argentina.

Comments
Loading...