Siasat Spalletti Pertahankan Jeison Murillo

Football5star.com, Indonesia – Bukan tanpa sebab pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mempertahankan pemainnya, Jeison Murillo. Hal tersebut rupanya adalah siasat yang dilakukan Spalletti karena kesal terhadap Valencia. Pasalnya, tim asal Spanyol itu menyertakan Geoffrey Kondogbia dalam proses transfer Murillo.

Sebelumnya, Spalletti berang dengan ulah Kondogbia. Pemain asal Prancis itu mangkir dari latihan tanpa izin karena ngambek minta ikut di jual ke Valencia. Pemain itu juga menerima hukuman dari klub.

“Saya pikir akan sangat sulit bagi Murillo untuk pergi minggu ini,” kata Spalletti dikutip dari Marca, Selasa (15/8/2017).

“Dia (Kondogbia) telah dinasihati karena sikapnya yang buruk. Ia memutuskan untuk menjadi pemain pinjaman bagi Valencia, namun perilakunya tidak mewakili nilai-nilainya sebagai pribadi,” lanjut mantan Pelatih AS Roma itu.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Inter telah menyetujui kepindahan Kondogbia ke Mestalla. Pemain yang pernah bermain untuk Sevilla itu akan ditukar dengan pemain Valencia lainnya yaitu, Joao Cancelo.

Sayangnya, Murillo jadi korban dalam proses transfer diatas. Dirinya masih ditahan oleh pihak klub. Valencia harus menunggu sedikit lebih lama untuk Murillo. Hal itu disebabkan karena Inter tidak akan membiarkan Kondogbia pergi sampai penggantinya ditemukan.

Sedangkan Cancelo sebelumnya dikaitkan dengan klub Liga Italia lainnya, Juventus. Bahkan kabarnya demi mendapatkan Murillo, mereka sampai menolak tawaran dari Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Cancelo.

 

Geoffrey KondogbiaInter MilanJeison MurilloLuciano SpallettiValencia