Siasat Sylvano Comvalius Hadapi Tiga Partai Tandang Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius, ternyata memiliki sebuah cara khusus untuk menghadapi tiga partai kandang beruntun bersama Singo Edan. Penyerang asal Belanda itu memutuskan untuk mencukur habis rambutnya.

Menurut Comvalius, ia mencukur habis rambutnya karena tak ingin memiliki gaya rambut yang merepotkan. Selain itu, Comvalius juga tak canggung dengan kepala plontos miliknya karena sudah pernah mencukur habis rambutnya sebelumnya.

“Saya sudah pernah cukur gundul seperti ini. Semua tahu, sebentar lagi kami akan menjalani 10 hari jauh dari rumah. Jadi, saya tidak ingin punya potongan rambut yang menyulitkan, saya ingin yang ringan dan simpel, seperti ini,” kata Sylvano Comvalius dikutip dari laman Wearemania.

Sylvano Comvalius - Arema FC - bola. com
bola.com

Seperti yang diketahui, pasukan Milomir Seslija akan menghadapi tiga laga tandang beruntun selama 10 hari. Arema pun harus mengunjungi tiga pulau berbeda untuk melakoni partai melawan PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Tira Persikabo.

Pertama, Arema akan melawat ke markas PSM Makassar pada Rabu (16/10) mendatang. Setelah itu, mereka akan menantang Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur pada 20 Oktober. Terakhir mereka akan bertanding di markas Tira Persikabo pada tanggal 24 Oktober nanti.

Selepas partai melawan Tira Persikabo, Makan Konate dkk tak bisa langsung bersantai. Pasalnya, mereka akan menjamu tim papan bawah, Semen Padang di Stadion Kanjuruhan pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Comments
Loading...