Signal Iduna Park Jadi Alasan Mats Hummels Tinggalkan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengatakan kalau atmosfer di Signal Iduna Park menjadi alasan utamanya hengkang dari Bayern pada musim panas lalu. Hummels pun merasa sangat senang karena bisa kembali di hadapan suporter Der BVB musim ini.

Untuk mendaratkan Hummels, Dortmund harus mengucurkan dana sebesar 30 juta Euro. Hummels pun menjadi salah satu pemain andalan Lucien Favre di lini belakang dan sudah mengoleksi 33 penampilan di semua kompetisi pada musim 2019-20.

“Saya sangat senang dengan suasana di Signal Iduna Park pada setiap pertandingan. Musim ini, kami sudah melakui beberapa pertandingan dengan atmosfer yang luar biasa. Seperti ketika melawan Inter, PSG, dan Borussia Moenchengladbach,” kata Mats Hummels kepada 11Freunde.

Bavarian Football Works

“Saya kembali ke sini untuk merasakan atmosfer seperti itu. Saya selalu senang ketika kembali ke rumah dengan keadaan euphoria setelah melakoni pertandingan yang luar biasa,” kata Hummels menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Hummels juga bicara soal pengalamannya bermain di Bayern. Menurut Hummels, ia mempelajari banyak hal karena Bayern selalu memiliki ekspektasi yang tinggi di setiap musimnya.

“Dari sudut pandang olah raga, saya sangat senang bermain di Bayern karena besarnya tekanan. Mereka menganggap kalau posisi kedua tidaklah bagus dan kami harus selalu menjadi juara,” kata Hummels.

“Tekanan itu membuat kami selalu bisa menjadi juara. Termasuk ketika kami sempat tertinggal 10 poin di tabel klasemen,” tandas pria 31 tahun itu.

Bayern MunichBorussia DortmundMats Hummels