Sihir Griezmann di Laga Uruguay Vs Prancis

Football5star.com, Indonesia – Timnas Prancis menang 2-0 atas Timnas Uruguay pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018). Antoine Griezmann jadi bintang Tim Ayam Jantan di laga ini.

Bomber Atletico Madrid itu menyumbangkan satu assist dan satu gol. Aksinya diawali pada menit 40. Melalui tendangan bebas, Griezmann melepas umpan akurat yang kemudian ditanduk Varane ke gawang Fernando Muslera.

Getty Images

Tim Ayam Jantan kemudian menambah keunggulan pada menit 61. Dari luar kotak penalti, Griezmann melepas tembakan spekulasi. Muslera salah mengantisipasi bola yang justru malah masuk ke gawangnya sendiri. Skor jadi 2-0 untuk Prancis dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Berkat penampilan gemilangnya, Griezmann terpilih sebagai man of the match versi FIFA.

Sementara itu, gol ke gawang Uruguay menambah pundi-pundi gol Griezmann bersama Prancis menjadi 23. Pemain 27 tahun itu mencatatkannya dalam 59 pertandingan.

Dengan hasil ini, Prancis lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Di babak itu, Tim Ayam Jantan akan mengahadapi pemenang dari laga antara Brasil vs Belgia

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Antoine GriezmannTimnas PrancisTimnas Uruguay