Sihir Messi Pimpin Barcelona Bantai Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Barcelona menang 4-1 atas tuan rumah Real Betis pada lanjutan pertandingan La Liga di Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Lionel Messi jadi bintang kemenangan tim tamu dengan hat-tricknya.

Dengan hasil ini, Barcelona makin kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin. Azulgrana unggul sepuluh angka atas Aletico Madrid di posisi kedua. Adapun Betis berada di posisi delapan dengan 39 poin.

Gol pertama diciptakan Messi lewat tembakan tendangan bebas khas miliknya pada menit 18. Bola tembakannya melesat ke sisi kanan gawang.

Sementara gol kedua, diciptakan dari open play yang melibatkan kombinasi kerjasama apiknya dengan Luis Suarez. Skor 2-0 untuk tim tamu menutup babak pertama.

Lionel Messi Barcelona
Twitter Barca

Di babak kedua, Barcelona mempertahankan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Suarez menambah keunggulan Azulgrana usai memanfaatkan umpan dari Gerard Pique di menit 63.

Loren Moron sempat membalas dan memperkecil skor untuk tuan rumah pada menit 82. Akan tetapi, Messi kemudian melengkapi hat-tricknya tiga menit berselang.

Skor jadi 4-1 untuk Barcelona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Betis: Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Joaquin, William Carvalho, Andres Guardado, Cristian Tello; Giovani Lo Celso, Sergio Canales; Jese.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Arthur, Ivan Rakitic; Luis Suarez, Lionel Messi.

Comments
Loading...