Sikap Indisipliner Serdy Ephi Fano Buat Kombes Sumardji Malu Hati

Football5Star.com, Indonesia – Bos Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, sampai minta maaf usai pemainnya, Serdy Ephy Fano dicoret lagi dari Timnas U-19 Indonesia. Dia berjanji akan mendidik Serdy agar lebih disiplin.

Ini sebenarnya bukan kejadian pertama Serdy dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena indispliner. Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun.

Pemain muda itu lantas kembali diberi kesempatan Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Jakarta. Serdy Ephy Fano pun sempat berjanji tak akan mengulang kesalahan yang sama. Tapi nyatanya, dia kembali dicoret karena hal serupa.

“Mohon maaf atas pelanggaran yang sudah dilakukan Serdy. Saya mewakili manajemen Bhayangkara tentu berharap kejadian ini tak terulang karena kami ingin Serdy bisa jadi punggawa timnas yang tangguh diposisinya,” ujar Kombes Sumardji dalam laman resmi Bhayangkara FC.

Sumardji kecewa berat dengan yang dilakukan oleh Serdy. Dia sempat kaget mendengar kabar Serdy Ephi Fano dicoret lagi dari Timnas U-19 karena masalah yang sama. Sosok yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo itupun berjanji akan kembali mendidik Serdy agar bisa lebih disiplin.

“Saya akan berupaya menyadarkan dan mengangkat mentalnya lebih baik dan lebih bagus lagi, agar kelak bisa jadi pemain bola yang punya kualitas dan mental yang baik. Mohon doa dan dukungannya,” tutup Sumardji.

Selain Serdy Ephy Fano, Timnas U-19 Indonesia juga mencoret Yudha Febrian. Kedua didepak dari skuat karena keluar malam hingga pukul 03:00 pagi sehingga telat ikuti kegiatan tim.

Bhayangkara FCSumardjiTimnas U-19 Indonesia