“Sikap Ljajic Buruk, Perisic & Kondogbia Masa Depan Inter”

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku sulit memahami sikap buruk yang acap ditunjukkan oleh Adem Ljajic. Selain itu, Mancini menganggap, Ivan Perisic dan Geoffrey Kondogbia merupakan pemain yang bisa menjadi harapan I Nerazzurri pada masa yang akan datang.

Ljajic tampil apik saat menjamu Palermo dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3). Dia turut menyumbangkan satu gol dalam laga yang dimenangi Inter dengan skor 3-1 tersebut.

Inter meminjam Ljajic dari AS Roma pada musim panas lalu. Sayangnya, dia belum mampu menunjukkan ketajamannya dan baru mencetak gol lagi ketika menghadapi Palermo setelah gagal membobol gawang lawan dalam 11 pertandingan sejak Desember lalu.

Mancini mengutarakan rasa kagumnya terhadap bakat yang dimiliki oleh Ljajic. Akan tetapi, sikap yang kurangnya motivasi yang ditunjukkan penyerang asal Serbia itu dalam sesi latihan membuat Mancini kecewa.

Sama halnya dengan Ljajic, Perisic dan Kondogbia merupakan pemain anyar Inter musim ini. Meski begitu, performa kedua pemain tersebut berhasil memikat hati Mancini.

“Saya sangat menyukai Ljajic dan dia tahu itu, tetapi sering kali dia tidak berlatih dengan sikap yang tepat. Kakinya luar biasa, tetapi otaknya tidak bekerja seperti seharusnya,” beber Mancini, seperti dikutip dari Mediaset Premium.

“Dia kadang bisa beristirahat dalam permainan atau buruk dalam latihan sepanjang pekan,” tandasnya.

“Pemain dengan kualitas seperti dia seharusnya dapat selalu membuat perbedaan, seperti yang dilakukannya malam ini. Tidak banyak pemain di luar sana yang seperti dia,” sambung Mancini.

“Perisic mulai memahami permainan di Italia yang sangat berbeda dengan Bundesliga, Kondogbia juga berkembang. Keduanya akan menjadi masa depan Inter,” ujarnya.

Adem LjajicGeoffrey KondogbiaInter MilanInter Milan vs PalermoIvan PerisicRoberto Mancini