Silva Berharap Tak Jumpa Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku lebih memilih untuk berhadapan dengan Juventus yang memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo di perempat final Liga Champions musim ini.

Kedua pemain tersebut merupakan penggawa tim nasional Portugal. Wajar jika Silva mengetahui persis kualitas Ronaldo. Apalagi striker Juventus tersebut telah merasakan segudang prestasi sepanjang karier profesionalnya.

Cristiano Ronaldo baru saja menjadi pahlawan I Bianconeri. Dia mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16-Besar di Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019). Juara bertahan Serie A itu lolos ke perempat final dengan agregat 3-2.

Performa Ronaldo sempat menjadi sorotan. Sebelum mencetak hat-trick saat Juventus menjamu Atletico, kapten Portugal itu hanya mampu mencetak satu gol dari enam laga Liga Champions musim ini.

“Sejujurnya, saya tidak akan menyukai itu (berhadapan dengan Cristiano Ronaldo). Saya mengenal dia, tahu kemampuannya dan kembali membuktikannya saat melawan Atletico,” ujar Silva, seperti dikutip Football5star dari Goal.

“Ketika bermain di kompetisi seperti Liga Champion, Anda bisa melawan tim-tim dan pemain-pemain seperti ini. Itu hal yang bagus dan berarti Anda bermain di kompetisi terbaik,” tuturnya.

bernardo-silva-manchester-city-getty-football5starbernardo-silva-manchester-city-getty-football5star
Bernardo Silva (Foto: Getty Images)

“Kita lihat saja siapa yang akan menjadi lawan kami, tetapi tentu saja, berhadapan dengan Cristiano selalu sulit,” kata Bernardo Silva.

Manchester City berpotensi melawan Juventus di perempat final. Pasukan Pep Guardiola menyingkirkan Schalke 04 dengan agregat 10-2.

Comments
Loading...