Silva dan Ronaldo Saling Melengkapi

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Portugal, Andre Silva, mengaku sangat bangga bisa main bareng Cristiano Ronaldo. Di mata Silva, Ronaldo adalah pemain spesial.

Meskipun umurnya telah 33 tahun, namun Ronaldo masih tajam. Musim lalu, ia sukses jadi top skorer dan mengantar Real Madrid juara Liga Champions.

Getty Images

Bersama Portugal, Ronaldo juga menunjukkan kualitasnya di laga perdana fase grup Piala Dunia. Melawan salah satu kandidat juara, Spanyol, CR7 berhasil mencetak hattrick yang memaksa pertandingan berakhir 3-3.

“Bermain di sebelah Ronaldo adalah mimpi,” kata Silva seperti dilansir Soccerway.

“Sangat bagus untuk bermain bersama dia. Dalam pergerakan, kami membuka ruang untuk satu sama lain,” Silva menambahkan.

Pada laga berikutnya Portugal akan menghadapi Maroko, Rabu (20/6). Kemenangan jadi harga mati bagi Silva dan kawan-kawan.

Silva sendiri sudah mengoleksi 24 caps bersama Timnas Portugal. Striker AC Milan itu juga telah mengoleksi 12 gol.

Sementara Ronaldo adalah top skorer sepanjang masa Portugal. Eks bomber Manchester United itu mengoleksi 84 gol dalam 151 pertandingan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...