Silva: Gaya Main Spanyol Tak Akan Berubah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang kawakan timnas Spanyol, David Silva, mengatakan bahwa hadirnya Fernando Hierro tak akan mengubah gaya bermain timnas Spanyol. Ia juga mengakatakan kehadiran Diego Costa tak akan mengubah cara La Furia Roja menyerang.

Di laga pertama Hierro, Spanyol hanya mampu bermain imbang dengan Portugal. Di laga tersebut, Diego Costa berhasil mencetak brace. Satu gol lainnya dicetak oleh sepakan voli Nacho Fernandez.

fernando hierro, portugal vs spanyol, grup b piala dunia 2018
fifa.com

“Kami telah bermain seperti ini dari tahun 2008. Kami tak ingin mengubah cara bermain ini. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pemain-pemain baru yang hadir di tim kami. Namun, kami tetap memiliki gaya bermain yang sama. Bahkan ketika pelatih berganti, kami masih bermain dengan cara yang sama,” ujar Silva dikutip dari Football Espana.

Dalam kesempatan yang sama, pemain Manchester City itu juga mengutarakan bahwa ia tak memiliki rencana pensiun dari tugasnya di timnas. Ia mengaku siap terus bermain bersama Sergio Ramos dkk.

“Saya tidak pernah memikirkan keputusan kapan akan pensuin dari timnas. Selama saya masih bisa bermain seperti ini di level tertinggi, maka saya ingin selalu terlibat dalam setiap laga bersama timnas. Pengalaman membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya ingin terus bermain melawan tim-tim yang berbeda. Karena, semakin saya sering bermain, maka semakin matang pula saya sebagai pemain,” tutup pemain 32 tahun itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...