Silva: Messi Juga Pernah Tipu Wasit

Football5star.com, Indonesia – Kapten Brasil, Thiago Silva, menilai wajar jika Lionel Messi (Argentina) kecewa dengan wasit jika timnya kalah. Namun, menurut dia, kurang elok jika La Pulga memberikan komentar yang menyudutkan tim lain.

Messi sebelumnya menuduh penyelenggara dan wasit di Copa America 2019 melakukan ‘korupsi’. Ia berbicara kepada media usai Argentina mengalahkan Chile 2-1 dalam perebutan peringkat ketiga.

Karena masalah itu juga pemain berjuluk La Pulga tersebut menolak pengalungan medali sekaligus selebrasi untuk La Albiceleste. Selain ‘korupsi’, bintang klub Barcelona tersebut juga mengatakan Copa America 2019 digelar untuk memberikan gelar juara kepada Brasil.

Sebelum itu Messi juga membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan ‘wasit melakukan omong kosong’ setelah Argentina dikalahkan Brasil di semifinal.

Thiago Silva mengakui Lionel Messi sebagai pemain sepak bola terhebat sepanjang masa.
Getty Images

“Ini sulit bagi kami untuk berkomentar. Kadang-kadang dalam kekalahan, kami mencoba untuk fokus pada orang lain. Aku pikir dia tidak mengatakan itu karena dendam, tetapi kami sedih karena, dalam pertandingan kami (PSG) kalah 1-6 dari Barcelona (2017), dia memainkan wasit, yang dalam pendapat saya, itu konyol,” kata Silva di Soccerway.

“Tetapi kami tidak memberikan pernyataan bahwa wasit mendukung Barcelona. Aku pikir Anda harus menunjukkan rasa hormat. Brasil tidak memiliki lima bintang (Piala Dunia]) secara kebetulan. Tidak satupun dari mereka yang kami curi. Itu dimainkan di lapangan,” Silva menambahkan.

Comments
Loading...