Silvestre Pede Man United Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, mengaku yakin Setan Merah bisa juara Liga Champions musim ini. Di mata Silvestre, pasukan Jose Mourinho memiliki skuat yang sangat bagus.

Man United akan menjamu Basel pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Jelang laga ini, Setan Merah sedang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Dari empat pertandingan yang dilalui, pasukan Jose Mourinho mengoleksi 10 poin. Kehadiran pemain-pemain baru macam Nemanja Matic dan Romelu Lukaku berhasil memberi dampak positif pada permainan Setan Merah.

“Saya pikir tim-tim Inggris akan melakukannya dengan baik tahun ini, selain Tottenham Hotspur yang masuk grup sulit di Liga Champions,” kata Silvestre kepada Sport360.

“Mereka semua memiliki pemain berkualitas dengan manajer berkualitas. Saya mungkin seorang fans United, tapi saya rasa, saya tidak bisa mengatakan bahwa Manchester United akan melakukan yang terbaik, karena kualitas di bangku cadangan membedakan mereka dengan tim lain.”

“Peralihan dari musim lalu ke musim ini cukup jelas, mereka main agresif dan cepat dalam masa transisi. Tim tini idak terlalu cepat maju setelah merebut bola, tapi mereka sekarang memiliki pemain untuk melakukan itu,” ujar Silvestre menambahkan.

Comments
Loading...