Silvio Berlusconi Sarankan Zlatan Ibrahimovic Pensiun di AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pemilik AC Monza, Silvio Berlusconi, sarankan Zlatan Ibrahimovic untuk pensiun di klubnya saat ini AC Milan. Berlusconi mengatakan bahwa Ibrahimovic harus pensiun di saat performanya masih bagus, bukan saat menurun.

Ada beberapa laporan yang menyebut bahwa Monza akan coba merekrut Ibrahimovic jika mereka promosi ke Serie A. Tapi Berlusconi menyanggah rumor itu dengan menyebut bahwa Ibra sebaiknya pensiun di Milan.

Silvio Berlusconi menyumbangkan 10 juta euro untuk penanganan pasien Virus Corona di Lombardia.
calcionapoli1926.it

“Saya pikir Ibra harus mengakhiri karier indahnya di level tertinggi dan saya menyarankan dia untuk melakukannya di Milan,” ucap mantan Presiden Milan itu seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

AC Monza pimpinan Silvio Berlusconi saat ini punya peluang besar untuk promosi ke Serie A. Mereka berada di posisi ketiga dengan raihan 39 poin, berjarak 5 poin dari puncak klasemen, Empoli dan memiliki poin sama dengan posisi kedua, Cittadella.

Pertandingan Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter akan diadakan Minggu (21/2/21). Berlusconi mengakui dirinya saat ini sering menonton Inter, tapi tentu saja dia mendukung Milan pada laga nanti.

“Selama dua atau tiga bulan terakhir saya telah menonton beberapa pertandingan Inter dan mendapati diri saya, sebagai warga Milan, mendukung Nerazzurri. Saya suka Inter dan berharap mereka mendapatkan hasil yang bagus. Tapi jelas dalam derbi saya hanya akan mendukung Milan,” kata Berlusconi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More