Vrsaljko Optimistis Inter Bisa Bersaing Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kini tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 22 angka. Terpaut enamn poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

Sedangkan di bawah La Beneamata ada Napoli yang menguntit dengan poin sama. Begitu juga rival sekota mereka, AC Milan yang ada di posisi keempat dengan memiliki 14 poin.

Sime Vrsjalko Optimistis Inter Milan Bisa Bersaing Musim Ini
twitter @inter_en

Sime Vrsaljko selaku Bek sayap Inter Milan mengakui musim ini persaingan di Serie A jauh lebih terbuka meski baru menginjak pekan kesepuluh. Walau demikian ia yakin La Beneamata bisa bersaing di papan atas musim ini.

“Persaingan di liga benar-benar terbuka. Kami salah bermain sejak awal dan kami pulih dengan baik sekarang. Tetapi kami masih bisa meningkatkan performa. Kami benar-benar kuat, kami bisa pergi jauh,” kata Sime Vrsaljko seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (2/11/2018).

“Kami tahu kami kuat tetapi mudah untuk berbicara. Ini adalah musim yang panjang, kami akan mengambil satu permainan pada satu waktu dan melihat di mana kami berakhir,” sambungnya.

“Saya benar-benar berharap untuk bermain di Liga Champions tahun depan. Finis di tiga besar di Serie A,” harap Eks Pemain Atletico Madrid tersebut.

Musim ini Inter Milan sudah menelan dua kekalahan dari sepuluh laga yang telah mereka mainkan. Sedangkan Sime Vrsaljko bermain dalam lima pertandingan di Serie A dengan menyumbangkan satu assist saja.

Comments
Loading...