Simeone Akhirnya Buka Suara Soal Kepergian Lucas Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, akhirnya mengutarakan opininya mengenai kepergian Lucas Hernandez ke Bayern Munich pada musim panas mendatang. Ia mengatakan bahwa Atletico Madrid sudah berusaha keras untuk membendung niatan hengkang milik Lucas Hernandez.

Lucas Hernandez dipastikan akan bermain di Allianz Arena pada musim 2019-20 mendatang. Pemain timnas Prancis itu didatangkan dengan mahar sebesar 80 juta Euro dan kini sedang menjalani pemulihan pasca operasi cedera lutut.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari Lucas Hernandez selama membela Atletico Madrid. Dia telah memberikan banyak hal kepada kami baik dari sisi sepak bola ataupun etos kerja dan dampak positif yang ia berikan ke ruang ganti,” tutur Diego Simeone dikutip dari laman Football Espana.

Diego Simeone - Lucas Hernandez - Atletico Madrid - Bayern Munich - El Desmarque
El Desmarque

“Sebagai sebuah klub, kami sudah berusaha keras untuk membendung niatannya untuk hengkang. Tapi, dia telah membuat keputusan bulat untuk berpindah klub. Kami berharap dia bisa terus meraih kesuksesan bersama klub barunya di masa depan,” imbuh Diego Simeone menambahkan.

Lucas Hernandez merupakan produk asli akademi Atletico Madrid. Pemain 24 tahun itu sudah menjadi bagian dari tim utama Los Rojiblancos semenjak tahun 2015 lalu dan berhasil mengoleksi 110 penampilan.

Selepas Piala Dunia 2018 lalu, Lucas sejatinya sempat menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid. Namun, ia lebih memilih mengikuti jejak rekannya di timnas Prancis, Benjamin Pavard yang hijrah ke Bayern pada musim panas 2019 mendatang.

Comments
Loading...