Simeone Akui Peran Penting Thomas Lemar di Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Thomas Lemar jadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Eibar, Minggu (21/4/2019). Gol semata wayangnya pun membuat sang winger kembali dipandang oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Pemain yang didatangkan dari AS Monaco ini baru diturunkan pada babak kedua untuk menggantikan Angel Correa di menit ke-55. Keputusan Simeone ini pun berbuah manis ketika Thomas Lemar sukses mencetak gol kemenangan lima menit jelang laga bubar.

Simeone bersyukur pemain yang didatangkan seharga 60 juta euro itu bisa menjadi pembeda pada laga ini. Ia juga berharap sang pemain bisa menjaga momentum ini agar terus dimainkan.

Punya Kenangan Manis, Simeone Siap Latih Inter Milan. - Football5star - UEFA
uefa.com

“Untuk melihat apakah kami bisa menemukan lebih banyak peluang untuk mencetak gol, saya mencoba memasukkan Lemar di kanan dan kemudian memindahkannya ke kiri untuk bertukar tempat dengan Koke,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Espana, Senin (22/4/2019).

“Dalam salah satu gerakan itu kami bermain bagus dan dia mencetak gol penting untuk kami. Lemar pemain penting kami dan dia sudah membuktikan itu. Saya harap dia terus bermain seperti hari ini karena talentanya sangat kami butuhkan,” sambung Simeone.

Kendati hanya mampu menang tipis, pelatih asal Argentina tetp bangga dengan penampilan anak asuhnya. Yang penting baginya adalah tiga angka di akhir laga.

“Seperti biasanya, kami bermain taktis dan kemenangan ini kami raih dengan sulit. Tapi saya senang dengan hasil ini karena kami pantas meraih tiga poin,” tutupnya.

Comments
Loading...