Simeone: Atletico Harus Sabar Tunggu Penampilan Terbaik Lemar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa suporter Los Rojiblancos harus terus bersabar apabila ingin melihat penampilan terbaik dari Thomas Lemar. Ia pun mengatakan bahwa Lemar masih merupakan pemain penting di skuatnya.

Meskipun didatangkan dengan mahar sebesar 70 juta Euro dari AS Monaco, ia kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Pria 23 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol dan tiga assist dari 23 penampilannya di semua kompetisi. Di ajang LaLiga, ia hanya hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dari 15 partai.

“Satu hal yang pasti. Thomas Lemar adalah pemain penting di skuat kami musim ini. Di pertandingan melawan Sevilla, ia tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu membuat kami memutuskan untuk menggantikannya,” ujar Simeone dikutip dari Football Espana.

Thomas Lemar - Diego Simeone - Atletico Madrid - Scoppnest
Scoppnest

“Kami harus bersabar apabila ingin melihat penampilan terbaiknya. Dia adalah salah satu pemain yang memiliki kemampuan mengolah bola yang luar biasa. Saat ini, ia masih berada di tahapan adaptasi,” imbuhnya menambahkan.

Di sektor kiri penyerangan, Atletico sebenarnya juga memiliki Vitolo. Namun, mantan pemain Sevillla itu juga keulitan untuk menunjukkan permainan terbaiknya untuk Los Rojiblancos musim ini.

Inkonsistennya permainan kedua pemain itu, membuat Simeone beberapa kali memasang Koke atau Saul Niguez untuk mengisi posisi sayap kiri. Keduanya mampu memberikan kontribusi yang maksimal ketika dimainkan sebagai seorang sayap kiri.

Comments
Loading...