Simeone Banjir Kritik, Alvaro Morata Pasang Badan

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, membela pelatihnya, Diego Simeone, yang banjir kritik usai kegagalan di Liga Champions. Menurut Morata, Simeone telah memberikan segalanya untuk Los Rojiblancos.

Atletico kalah agregat 2-3 dari Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Hal ini tentu menggagalkan misi Atletico lolos ke final yang akan digelar di stadion mereka sendiri, Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid - Alvaro Morata - @Coral
@Coral

“Aku bahagia di Atletico, tetapi akan lebih baik jika pekan lalu kami mendapat hasil positif di markas Juventus,” kata Alvaro Morata di Soccerway.

“Kami telah tersingkir dari Liga Champions, tetapi hidup terus berjalan. Semua orang tahu apa artinya kegagalan itu bagi Simeone. Dia adalah Atletico sejati. Kekalahan di Liga Champions atau di liga bukan alasan untuk mengkritiknya.”

“Aku berada di tempat yang aku inginkan untuk waktu yang lama, aku berterima kasih kepada Simeone dan pelatih untuk kepercayaan mereka, karena berkat mereka aku menemukan levelku. Jelas bahwa aku membutuhkan kepercayaan diri setelah meninggalkan Chelsea. Aku datang dari periode yang buruk, tetapi aku tidak harus mempertimbangkan masa lalu,” Alvaro Morata menambahkan.

Alvaro Morata sendiri sudah membela Atletico dalam delapan pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol.

Comments
Loading...