Simeone Digosipkan Latih Inter, Ini Jawaban Pioli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan Stefano Pioli mengaku tak ambil pusing dengan rumor Diego Simeone akan melatih La Beneamata musim depan. Pioli hanya mencoba fokus pada pekerjaannya.

Di tangan Pioli, Inter mulai bangkit. La Beneamata sukses meraih enam kemenangan beruntun. Terakhir, Inter sukses meraih tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Palermo 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Gol tunggal kemenangan La Beneamata dicetak Joao Mario.

“Sepak bola, sama seperti semua olahraga lainnya, pada dasarnya adalah soal mental, jiwa adalah master,” kata Pioli ketika ditanya soal rahasia kemenangan Inter.

“Jika para pemain menyadari kekuatan mereka, mereka dapat mengatasi hambatan.”

“Simeone? Dengan segala kejujuran, saya tidak pernah berpikir tentang dia. Saya pelatih dari tim yang hebat dan saya tahu bahwa banyak yang menginginkan pekerjaan ini. Tekad saya bagus dan hasil yang akan menentukan.”

“Pentingnya proyek Suning memacu kami, tapi saya pikir rasanya normal untuk berbicara tentang masa depan kami.”

“Kami bisa mengontrol pekerjaan kami dan ketika kami menguasainya, maka kami bisa membawa pulang hasil bagus,” ucap Pioli kepada Radio Anch’io Sport.

Berkat enam kemenagan beruntun itu, Inter kini mulai naik ke papan atas. La Beneamata sekarang menempati peringkat lima dan hanya berjarak lima poin dengan Napoli di peringkat tiga, yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Comments
Loading...